Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Apr 25

Kenali dan Pahami Kulitmu

Siapa lagi yang harus kenal dan faham akan kulit anda kalau bukan anda sendiri. Maslsahnya masih banyak orang yang tidak yang tahu dan kenal akan karkter kulit mereka sendiri, padahal jenis treatment bagi kulit pada satu orang dengan orang yang lain tidaklah sama, itu ditentukan menurut warna, jenis dan karakter kulit tersebut. Maka tak heran masih juga kita dengar ada seseorang yang akibat tidak mengenal dan faham akan kulitnya mengalami kegagalan dalam melakukan perawatan.

 

Oleh karena itu, sejak dini mari kita kenali dan fahami kulit kita dengan baik, untuk menghindari kesalahan dalam melakukan perwatan kecantikan dan bisa menghasilkan kulit seperti yang anda dambakan.

 

Fase Usia 20 Tahun

kulit wajah masih terlihat kencang dan struktur wajah pun masih terlihat simetris. Struktur kulit halus, kandungan asam hialuronat (hyaluronic acid) masih cukup besar. Saat usia bertambah dan ditambah dengan gaya hidup yang kurang sehat (kurang tidur, tidak menjaga pola makan, terlalu lelah), kemampuan tubuh untuk memproduksi asam hialuronat justru berkurang. Akibatnya, kulit menjadi kering dan tipis. Kulit kering dan menipis dapat mempercetap keriput dan penuaan dini. Pada fase ini Lakukan perawatan yang dapat membantu masalah kulit kering dan meningkatkan kesehatan kulit secara menyeluruh.

 

Fase Usia 30 Tahun

Di pertengahan usia 30 tahun, kontur wajah mungkin masih terlihat kencang, namun ekspresi wajah mulai tertekan dan muncul garis-garis halus di sekitar mata dan bibir. Untuk mengatasinya lakukan perawatan guna melembutkan tanda-tanda awal penuaan, mulai dari menyamarkan garis-garis halus dan kerutan sampai penambahan volume bibir.

 

Fase Usia 40 Tahun

Memasuki pertengahan usia 40 tahun, volume wajah mulai berkurang. Pipi terlihat menurun, muncul keriput di sekitar mata, bibir dan kening pun terlihat lebih menonjol. Perawatan yang dibutuhkan yakni memperhalus garis hidung ke mulut, guna membantu mempertahankan elastisitas dan kekencangan kulit.

 

Fase Usia 50 Tahun

Beranjak ke usia 50 tahun, jaringan kulit mengalami perubahan yang berpengaruh pada penampilan kulit luar. Garis keriput menebal dan kontur wajah semakin kendur. Pada usia ini, seseorang kehilangan penampilan mudanya. Laukanlah perawatan yang dapat mengembalikan volume di kedua pipi, menonjolkan dagu, dan mengembalikan penampilan muda Anda.

 

Fase Usia 60 Tahun

Pada usia 60 tahun, tulang yang mendukung kontur wajah mulai menipis dan mengecil, sehingga wajah terlihat sangat kendur. Sementara itu, kantung mata semakin terlihat dan memberikan kesan kelelahan.

 

Fase Usia 65 Tahun

 

Pada pertengahan usia 60 tahun, terjadi perubahan tekstur dan pigmentasi kulit akibat radiasi sinar matahari yang menyebabkan warna kulit tidak merata. Alis mata terlihat menurun, garis dahi muncul lebih dalam. Begitu pula dengan garis-garis halus di leher yang berubah menjadi keriput yang lebih tebal.

blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC