Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Apr 21

Kutu Mikroskopis, Bakteri Yang Hidup Di Wajah

Kalau saja anda tahu kalau ada bakteri yang berdiam di wajah, tentu anda tak akan abai dan bermalas-malasan untuk rajin mencuci wajah. Dengan rajin membersihkan wajah, selain untuk membersihkan wajah dari kotoran dari debu, hal tersebut juga berfungsi menghilangkan bakteri yang menempel pada kulit di bagian wajah.

Sebagaimana dilaporkan dari sebuah studi , 100%  manusia memiliki kutu mikroskopis yang hidup di wajah. Kutu tersebut bernama Demodex dan wajah manusia menjadi tuan rumah dari dua jenis Demodex , yaitu Demodex Folliculorum dan Demodex Brevis.

Kedua kutu ini sangat kecil, berkaki delapan, dan terlihat agak seperti es krim kerucut dengan kaki pendek di salah satu ujung. Mikroorganisma ini kerap hidup di folikel rambut, dan memakan minyak yang dikeluarkan wajah. Tanpa Anda sadari, meski seberapa bersih pun wajah Anda, para ilmuwan mengatakan bahwa kutu ini hidup di wajah.

Dengan tampilan yang cukup menggelikan, yakni memiliki delapan kaki kecilnya terlihat hampir seperti berenang melalui minyak, keberadaan kutu-kutu ini bak seorang teman setia yang sepanjang hari selalu menemani.

Terutama bagi mereka yang berusia 18 tahun, rata-rata memiliki DNA kutu demodex itu.

Author:
admin Filed Under:
ARTIKEL - Manul Book OT
E-mail Print PDF
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC