Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Blogs
Jan 07

Manfaat Terapi Ozon Bagi Penderita Kencing Manis (Diabetes)

Anda Penderita Diabetes

Jangan Panik

Jangan Stress

Keep Enjoy

dan

Baca Artikel ini Sampai Habis Untuk Menemukan Informasi Yang Tepat

Tentang Terapi Diabetes Dengan Metode Ozon Darah

Mengenal Penyakit Diabetes:

Diabetes atau yang lebih dikenal dengan penyakit kencing manis ini, yaitu salah satu penyakit yang ditimbulkan karena terganggunya pankreas yang tidak dapat memproduksi cukup insulin bagi tubuh. Gula yang berlebihan tidak dapat diubah oleh pankreas menjadi insulin. Inilah yang disebut diabetes type 1. Sementara pada penderita diabetes type 2, pankreasnya mampu memproduksi insulin, akan tetapi penyerapan tubuhnya terjadi penolakan glukosa.

Baik type 1 atapun type 2 sama-sama mengakibat ketidak seimbangan kada gula yang tidak dapat diubah menjadi energi. Akibatnya kadar gula hanya tertimbun dalam darah. Hal ini membuat darah menjadi lebih kental dari cairan darah pada umumnya, sehingga darah sukar mengalir yang dapat memicu timbulnya penyakit lainnya.

Inilah yang membahayakan bagi penderita diabetes. Memang diabetes bukanlah penyakit yang mematikan. Justru yang menyebabkan kematian bagi penderita diabetes adalah penyakit yang ditimbulkan akibat diabetes yang dideritanya. Hal ini dapat terjadi apabila penderita diabetes tidak menjaga kadar gula dalam darahnya. Kualitas hidupnya dapat menurun dan menyebabkan penyakit tertentu seperti: Kardiovaskular, Stroke, Gangguan Retina, Liver, Kanker, Depresi, Gangguan Tidur, Gangguan Pembuluh Darah, Dan sebagainya.

Maka yang perlu Anda lakukan adalah MENGENDALIKAN KADAR GULA DALAM DARAH salah satunya dengan TERAPI OZON, agar tidak menimbulkan gangguan penyakit lainnya.

TERAPI OZON DAPAT MENGANDALIKAN KADAR GULA DALAM DARAH

Sebagai terapi komplementer terapi ozon memiliki segudang manfaat yang telah dibuktikan mampu membawa dampak pada kualitas kesehatan yang lebih baik. Fokus utama yang harus diperbaiki bagi penderita diabetes adalah kualitas darah menjadi lebih baik. Terapi ozon mampu menambah asupan oksigen untuk meregenerasi kerusakan sel-sel dalam darah yang disebabkan oleh tingginya kadar gula. Hal ini harus dilakukan dalam beberapa jadwal terapi sesuai dengan ketentuan anjuran dokter di klinik Terapi Ozon Stanford Medical Center. Terapi ozon yang dilakukan secara teratur membuat darah penderita diabetes kaya akan oksigen. Sehingga darah tidak lagi mengental melainkan lebih encer dan lancar mengalir.

Apalagi bagi penderita diabetes tipe 2. Penolakan tubuh akan penyerapan glukosa dapat terjadi akibat kerusakan sel-sel oleh karena kondisi lingkungan, pola makan serta kegemukan. Sebagai antioksidan alami, terapi ozon mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, mensuplai lebih banyak oksigen dan memperbaiki kerja hormon penyerapan.

Terapi Ozon Mampu Mencegah Amputasi Gangrene

Melalui metode Bagging Ozonated Theraphy, komplikasi kaki Gangrene yang disebabkan oleh penyakit diabetes dapat diperbaiki tanpa harus amputasi. Pembusukan luka yang umumnya terjadi dipicu oleh terhambatnya aliran darah. Kekentalan darah yang terjadi pada penderita diabetes dapat berpengaruh besar. Meskipun sudah dilakukan pengobatan tidak berdampak signifikan karena sari protein obat dan makanan yang tercerna tidak mampu dihantarkan oleh darah dengan baik. Sehingga luka yang ada tidak kunjung membaik dan sembuh.

Cara yang paling ampuh adalah dilakukan terapi langsung terhadap luka tersebut. Dengan metode Ozonated Bagging Therapy, kaki yang terdapat luka dimasukkan ke dalam tempat khusus air suling yang telah terpasang selang kedalam generator ozon. Kurang lebih selama 1 jam luka direndam dalam air tersebut. Hal ini dimaksudkan selain untuk membersihkan luka, kandungan oksigen mampu mematikan bakteri-bakteri yang selama ini bersemayam dalam luka tersebut. Kulit menjadi lebih fresh dan mampu mengurangi 85% bau busuk dari luka tersebut.

Selain itu, terapi ozon yang dilakukan langsung melalui luka tersebut juga dimaksudkan untuk memperbaiki sel-sel kulit yang telah rusak. Terapi yang dilakukan secara teratur, mampu menyembuhkan luka 40% lebih cepat untuk menghindari pemotongan atau amputasi pada kaki.

Berikut ilustrasi theraphy Bagging:

Mengapa Di Klinik Stanford Medical Center

Tidak diragukan kami adalah pelopor utama terapi ozon yang berdiri pertama kali di Indonesia. Sudah hampir 20 tahun dengan ribuan pasien yang berhasil memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui treatment di klinik kami. Dan kami akan terus berupaya tetap menjadi klinik Terapi Ozon terbaik di Jakarta.

Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 3
E-mail Print PDF
Sep 04

Kombinasi 3 Penyakit yang Memperpendek Usia

 

Setiap orang pasti menginginkan kehidupan masa tua yang sehat dan bahagia disertai umur panjang, betapa nikmatnya hidup ini. Namun masa tua yang diharapkan tersebut juga sesuai dengan kebiasaan pola hidup di masa muda yang jarang sekali diterapkan. Padahal kesehatan adalah investasi termahal di masa yang akan datang. Ketika tubuh kita sehat tentunya merasa ringan melakukan aktivitas yang menyenangkan, berbeda dengan kondisi ketika sakit yang mana melakukan apapun terasa tidak nyaman.

Menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, istirahat cukup, menerapkan pola makan sehat itu harus, jangan sampai kita mnunggu sakit baru menerapkan hal tersebut. Karena dampaknya bisa terserang 3 kombinasi penyakit yang mematikan, yaitu penyakit jantung, stroke, dan diabetes.

Pasalnya, berasarkan hasil penelitian Dr. Emanuele di Angelantionio dari Cambridge University menyatakan bahwa kombinasi penyakit diabetes dengan jantung bisa menurunkan harapan hidup seseorang. Penyakit jantung, stroke, dan diabetes beresiko memperpendek usia hingga 10 tahun. Jika terjadi kombinasi antara ketiganya sebelum seseorang berusia 40 tahun, usia harapan hidupnya bahkan bisa berkurang sampai dengan 23 tahun.

Para peneliti sampai pada kesimpulan tersebut setelah menganalisa data lebih dari 135.000 kematian pada lebih dari satu juta responden. Penurunan angka harapan hidup terkait dengan riwayat penyakit kardiometabolik, yakni kombinasi diabetes, stroke, dan penyakit jantung. Pria lebih jarang mengalami kondisi tersebut dibanding wanita.

Penyakit memang bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Tidak pandang bulu. Kalau kamu jika tidak menerapkan pola hidup sehat, maka resiko terkena penyakit dalam jangka panjang juga besar. Kebiasaan merokok, minum alkohol, lebih sering mengonsumsi makanan manis, ditambah tidak pernah olahraga, jarang bergerak, bisa dipastikan terkena 3 kombinasi penyakit tersebut. Buruknya, dampaknya nggak langsung kita rasakan saat itu juga, tapi ketika kita sudah berumur lebih dari 60 tahun.

Pencegahan terhadap ketiga kombinasi penyakit tersebut tentunya menjadi solusi tepat sebelum semua terlambat. Penyakit kardiometabolik tersebut bisa dicegah pada rentang usia berapapun. Caranya, dengan menjaga kestabilan kadar kolesterol, serta berat badan ideal dengan menjalankan pola hidup sehat, salah satunya adalah dengan berolahraga secara teratur serta mengendalikan diri untuk tidak tergoda menikmati makanan sembarangan (fast food), apalagi dalam jumlah yang tidak terkontrol.

Upaya yang tidak kalah penting, yaitu jangan lupa juga untuk mengimbangi aktivitas setiap hari dengan memiliki waktu tidur yang cukup. Jika kurang tidur, tentu metabolisme tubuh tidak akan berjalan sebagaimana mestinya dan menurunkan daya imun, sehingga penyakit jadi gampang menyerang. Pikiran stress juga bisa menimbulkaln datangnya penyakit karena menstimulus sistem koordinasi agar memberikan efek sakit pada tubuh.

Serta lakukan tindakan preventif seperti terapi ozon untuk menjaga aliran darah tetap lancar dan terhindar dari kolesterol. Infus vitamin C untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat dari serangan virus bakteri dan jamur, serta terapi nutrisi otak untuk mencegah trauma penyakit stroke.

Ketiga terapi tersebut dapat dilakukan di klinik Stanmed Center

Jl. Hang Lekir Raya 09

Kebayoran Baru

Jakarta Selatan

Sudah saatnya berinvestasi tidak hanya yang bersifat materi, namun kesehatan juga menjadi kunci kebahagiaan masa tua kelak.

 

 

 

Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 3
E-mail Print PDF
Apr 02

Rahasia Abang Narji Tetap Fit Di Musim Pancaroba

Komedian Abang Narji Cagur, akhir Maret 2015 lalu mengunjungi klinik Stanmed Center untuk melakukan treatment infus Vitamin C. Jika kunjungan sebelumnya beliau datang bersama Istri tercinta, Mbak Dian untuk melakukan infus vitamin C sebelum Umroh, kedatangan abang Narji kali ini didampingi oleh asistennya dan beberapa wartawan yang sedang melakukan liputan terhadap sosok yang kerap mengundang tawa ini.

Kali ini kondisi tubuh Abang Narji memang agak kurang fit, selain karena padatnya jadwal manggung offair dan onair, peralihan musim juga bisa mempengaruhi, sehingga Abang Narji butuh asupan vitamin C yang pas untuk menunjang stamina dan menambah kekebalan tubuhnya. Paling tepat memang dilakukan dengan metode infus, karena vitamin C langsung masuk melalui vena dan terserap darah. Hasilnya, beberapa hari setelah treatment abang Narji mengabarkan jika kondisi tubuhnya baik-baik saja dan cenderung fit sehingga tidak mengganggu aktivitas kerjanya sebagai seniman.

Sehat terus ya Abang Narji, semoga sukses karir dan keartisannya. Kami tunggu kedatangannya kembali :D

 

Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 3
E-mail Print PDF
Dec 18

Narji Cagur Treatment Bersama Sang Istri

Komedia Narji Cagur tempo hari melakukan treatment infus vitamin C complete bersama sang Istri, Diyan. Ini bukan kedatangan pertama kali, sebelumnya kang Narji sudah pernah melakukan treatment serupa. Di tengah kesibukan jadwal keartisannya, Kang Narji menyempatkan waktu untuk kesehatan jangka panjang. Mengingat investasi kesehatan saat ini memang sangat penting. Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, ditambah pula dengan kondisi lingkungan serta rentan beragam penyakit membuat tubuh kita perlu imun tambahan. Salah satu yang dilakukan kang Narji adalah dengan menambah asupan vitamin C melalui infus. Vitamin C melalui infus ini banyak manfaatnya seperti halnya manfaat yang didapat dari vitamin C lain, bedanya vitamin C dengan infus memiliki kelebihan lain yaitu: Tidak akan menimbulkan efek samping seperti pemberian secara oral yang memungkinkan gangguan pencernaan termasuk diare. Karena infus vitamin C langsung terserap tubuh melakui pembuluh darah.

Informasi lain untuk vitamin C infus dapat dibaca di:

infus / suntik vitamin c dosis tinggi

 

tubuh sehat dan cantik dengan infus vitamin c

Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 3
E-mail Print PDF
Jul 10

Suntik / Infus Vitamin C

Hanya dengan Infus (bukan suntik)bisa dicapai dosis tinggi, aman, hasil cepat dan optimal. Vitamin C dosis tinggi banyak dilakukan praktisi medis di Amerika & Eropa dan terbukti :
- meningkatkan daya tahan tubuh
- mencegah penyakit
- memperbaiki struktur kulit
- mengencangkan kulit & tubuh
- mencerahkan kulit & tubuh

Cocok untuk remaja putri, dewasa dan orang tua. Lebih sehat dan tampak lebih putih dan muda.
Cocok pula untuk PRIA, menjaga kebugaran dan tampil oke.

Author:
Admin Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 3
E-mail Print PDF
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC