Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Blogs
Feb 01

Vitamin C Membantu Penyembuhan Penyakit Kanker

Dikenal sebagai mother of all vitamin, Vitamin C juga mampu berperan untuk pengobatan penyakit tertentu. Study terbaru dari Denmark mengemukakan bahwasannya vitamin C dapat digunakan sebagai terapi pengobatan komplementer penderita kanker.

Diketahui vitamin C mampu menggerus sel-sel kanker tanpa merusak sel normal tubuh. Sel kanker yang tumbuh sebagai parasat dapat dideteksi sebagai sel-sel perusak yang tereduksi melalui hidrogen peroksida yang dihasilkan oleh vitamin C.

Vitamin C Dosisi Tinggi Untuk Penderita Kanker

Semakin tinggi kandungan vitamin C dalam tubuh, maka semakin mudah vitamin C dalam mereduksi sel kanker. Tidak cukup dengan vitamin C oral yang justru mengganggu lambung, pencernaan dan organ vital penderita kanker. Vitamin C dalam kadar yang tinggi hanya mampu diberikan melalui intravena atau metode infus. Diharapkan melalui metode intravena ini, kadar vitamin C yang terserap lebih maksimal dan mampu bereaksi lebih cepat. Berkejaran dengan sel kanker itu sendiri yang juga mengalami pertumbuhan lebih cepat tanpa kita duga.

Vitamin C Dosis Tinggi Tidak Menyebabkan Gagal Ginjal

Jangan khawatir, pemberian vitamin C dosis tinggi tidak mengakibatkan gagal ginjal. Vitamin C Dosis Tinggi sudah banyak digunakan oleh penggiat anti aging untuk preventive kesehatan. Dan tidak ada masalah yang berarti selama kita mematuhi aturan dokter.

Apa saja aturan yang diberlakukan bagi pengguna vitamin C Dosis Tinggi?

Aturan ini sebenarnya juga berlaku sama seperti orang normal pada umumnya. Tidak membedakan pengguna vitamin C dosis tinggi, apalagi penderita kanker. Namun diharapkan aturan-aturan ini mampu diterapkan agar tidak menimbulkan masalah selanjutnya, yaitu memenuhi kebutuhan cairan tubuh sebanyak 2 liter setiap hari, atau yang bisa kita kenal kebiasaan sehat minum 8 gelas sehari. Cukup simple dan mudah diterapkan kan? Dengan kebiasaan ini Anda dapat terhindar dari gagal ginjal. Karena yang menyebabkan gagal ginjal bukan vitamin C dosis tinggi, melainkan kebiasaan mengabaikan aturan ini.

Author:
admin Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 4
E-mail Print PDF
Sep 07

Tubuh Sehat dan Cantik Dengan Infus Vitamin C

Semua Vitamin pada dasarnya berguna dan baik untuk tubuh. Namun, khasiat Vitamin C ternyata memiliki keunggulan tersendiri. Selain sebagai penangkal dari beragam penyakit, Vitamin C juga berguna untuk kesehatan kulit wajah. Vitamin C juga merupakan Vitamin yang paling banyak dikonsumsi orang. Kepopuleran Vitamin ini mungkin didorong oleh segudang manfaat yang bisa diperoleh jika mengonsumsinya.

Vitamin C merupakan antioksidan utama dari semua jenis Vitamin dalam melawan radikal bebas, dan berperan besar dalam meningkatkan sistem imun dalam pertahanan tubuh terhadap penyakit, disamping banyak lagi pengaturan fungsi tubuh dan penyerapan zat-zat gizi tertentu.

Pada kulit, Vitamin C dengan daya antioksidannya dianggap berperan dalam proses peremajaan kulit serta pencegahan penuaan dini akibat serangan radikal bebas dan paparan sinar matahari yang bisa menimbulkan gangguan-gangguan kulit tersebut.

Vitamin C bekerja dalam meningkatkan kekebalan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan, sekaligus juga terhadap jaringan kulit sehingga kulit bisa tampil lebih awet muda.

Perbedaan Vitamin C dengan Cara Infus, Suntik dan Oral

Vitamin C adalah Vitamin yang paling umum dan paling aman, dan termasuk Vitamin yang paling murah.

Pada dasarnya Vitamin C dapat dimasukkan ke dalam tubuh melalui empat cara.

  • Dengan cara dioleskan seperti produk-produk kecantikan yang kini banyak tersedia di pasaran.
  • Dengan diminum atau sebagai suplemen tubuh.
  • Dengan cara disuntikkan.
  • Dengan cara diinfus melalui pembuluh darah.

Kedua metode terakhir yang disebutkan diatas saat ini sedang marak dilakukan. Pilihan penggunaan Vitamin C lewat jarum suntik yang sebenarnya sudah dikenal sejak tahun 1940an ini bertujuan terbatas bagi penyembuhan pasca bedah.

Berprinsip sama seperti terapi lainnya dimana dibandingkan dengan konsumsi secara oral, cara injeksi akan lebih efektif dalam distribusinya karena zat-zat tersebut langsung masuk ke dalam peredaran darah sekaligus mengurangi kemungkinan kadar Vitamin terutama asam askorbat yang mudah larut dalam air ini hilang selama proses metabolisme dalam cara oral. Kemudian juga pertimbangan atas sifat suplemen Vitamin C oral yang bisa mengakibatkan iritasi lambung.

Terapi kulit dengan menggunakan infus Vitamin C atau lebih tren dengan sebutan Vitamin C Infussion merupakan cara memasukkan Vitamin C ke dalam tubuh yang relatif aman dan tanpa efek samping, namun dengan catatan kondisi kulit saat diinfus Vitamin C dalam keadaan normal dan tidak teriritasi ataupun memiliki masalah kulit lainnya.

Dibandingkan dengan terapi sejenis seperti suntikan, terapi ini mempunyai manfaat yang maksimal dan lebih aman dari suntikan. Dengan menggunakan infus, zat-zat yang terkandung dalam Vitamin C dapat diserap secara maksimal.

Secara keseluruhan manfaat yang dapat langsung dirasakan tubuh, di antaranya tubuh menjadi lebih bugar dan tak mudah lelah. Dalam jangka panjang, perawatan dengan Vitamin C ini juga dapat melindungi penggunanya dari bahaya radikal bebas, menjadikan kulit lebih lembab, kencang, garis halus dan kerutan berkurang serta kulit lebih cerah dan awet muda. Treatment ini sangat dianjurkan mengingat iklim di Indonesia yang cukup panas dan polusi yang begitu tinggi, sehingga rentan terjadi kerusakan kulit dan penuaan dini.

Sejauh ini tidak ada dampak negatif dari terapi Vitamin C dengan cara infus, meskipun diberikan pada orang yang memiliki riwayat sakit maag, Biasanya Vitamin C dosis tinggi bila diberikan secara oral bisa menimbulkan nyeri perut, tetapi dengan infus, karena langsung disuntikkan ke pembuluh darah, cukup aman.

Sedangkan infus Vitamin C memiliki efek lebih cepat dibanding dengan cara oral karena karena Vitamin C masuk ke pembuluh darah, langsung terdistribusi ke organ tubuh sehingga proses regenerasi sel-sel baru lebih cepat. Fungsinya dapat mempercepat penyembuhan eksim, jerawat, flek-flek hitam, kulit keriput, baik untuk pasien yang baru sembuh dari penyakit, orang yang aktivitasnya tinggi, dan mempunyai gaya hidup buruk, serta baik bagi yang ingin kulitnya cerah dan bersih.

Kelebihan terapi Vitamin C di STANMED CENTER

Menurut Abidin Siman, MBA, pakar kesehatan sekaligus Presiden Direktur STANMED CENTER, ia berpesan untuk berhati-hati dalam melakukan perawatan Vitamin C, karena apa yang mereka beli itu belum tentu jelas asal-usulnya, contohnya ibu-ibu yang membeli Vitamin C suntik yang dijual secara bebas. Karena di apotik resmi tidak dijual, akhirnya si ibu akan mencari Vitamin C tersebut di apotik yang tidak resmi. Dan membelinya dengan harga yang murah sehingga dapat dicurigai sebagai barang palsu dan tidak jelas asal-usulnya.

Di STANMED CENTER Vitamin C yang digunakan adalah Vitamin C yang dibeli langsung dari pabriknya. Obat yang digunakan jelas dari segi merek dan kualitasnya. STANMED CENTER sengaja mengimpor Vitamin C dari Eropa dan membelinya langsung dari salah satu pabrik yang terbaik di dunia.

Jenis Vitamin yang digunakan di STANMED CENTER yaitu Sodium Ascorbate, sedangkan Vitamin C yang ada di pasaran menggunakan jenis Ascorbic Acid yang bersifat asam, ketika disuntikan biasanya orang akan merasakan ngilu, dan biasanya disuntik sebanyak 1000mg saja, sedangkan di STANMED paling kecil dosis yang diinfuskan sekitar 5000mg.

Vitamin 5000mg tersebut di masukkan ke dalam cairan infus kemudian di infus dalam waktu selama 15 menit. Kalau dengan suntik biasanya hanya dalam beberapa detik saja dan bersifat asam serta bisa menimbulkan ngilu. Sodium Ascorbate berbentuk kristal yang mengkilat, jenis Sodium Ascorbate itu lebih baik secara kualitas dan tidak mengakibatkan ngilu.

Manfaat Vitamin C untuk kesehatan dan kecantikan

  • Vitamin C itu adalah Vitamin yang sangat dibutuhkan oleh semua sel-sel tubuh kita
  • Vitamin C adalah Vitamin yang bisa mencerahkan kulit
  • Vitamin C bisa mempercepat penyembuhan luka
  • Vitamin C meningkatkan fungsi organ tubuh kita, bagus untuk membunuh virus, misalnya jika terkena flu dan minum Vitamin C, maka Vitamin C tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita, Vitamin C itu yang akan berjuang melawan virus.
  • Vitamin C membunuh radikal bebas, merupakan anti oksidan yang bagus
  • Vitamin C juga merupakan bahan baku utama produksi kolagen di dalam tubuh, jadi ketika kita mulai tua maka kulit akan kekurangan elastisitasnya sehingga terlihat kendur, harus diberikan Vitamin C untuk meningkatkan elastisitasnya. Tubuh kita itu terdiri dari jaringan seperti jala, dan ketika kita tua maka akan tertarik dan bolong, ketika bolong maka tidak akan bisa tersambung kembali, dengan Vitamin C kemudian bisa memproduksi kolagen sehingga bisa menyambung kembali jaringannya sehingga membuat elastisitas menjadi meningkat.
  • Vitamin C meningkatkan sistem imun Meningkatkan elastisitas tubuh, segala sesuatu yang bergerak di dalam tubuh kita memerlukan kolagen untuk elastisitas, dengan elastis detakan jantung akan lebih kuat, ototnya pun akan lebih kuat, pompa dan gerakan jantung juga lebih kuat, kalau sebaliknya maka pompa jantung akan lemah, kulit juga akan terlihat kendur, itu tidak berbahaya yang berbahaya adalah kendur di dalam yang tidak terlihat, karena itu, anti-aging tidak hanya terjadi diluar saja, kita pastinya menginginkan di luar dan di dalam tubuh kita juga terjadi anti-aging.
  • Dengan Vitamin C membuat pembuluh darah tidak mengeras, dengan tidak mengeras tersebut maka tidak pecah dan luka, dan tidak berkerak, dengan tidak berkerak maka tidak terjadi penyumbatan atau penyempitan.
Penemuan Linus Pauling tentang Vitamin Mega Dosis

Di belakang maraknya suplemen Vitamin mega dosis ada seorang tokoh yang berjasa yaitu Linus Pauling, Ph.D., peraih dua penghargaan Nobel untuk kimia (1954) dan perdamaian (1962). Dialah yang pertama kali menemukan bahwa Vitamin C berperan penting di dalam memelihara sistem imun tubuh manusia. Pada tahun 1970, dalam bukunya ”Vitamin C and the Common Cold” Linus Pauling mengemukakan bahwa mengkonsumsi 1000mg Vitamin C setiap hari dapat mengurangi insiden (kejadian) influenza sebanyak 45% pada kebanyakan orang. Namun beberapa orang memerlukan dosis yang lebih besar lagi. Pada tahun 1976, ia merevisi buku sebelumnya dan memberinya judul yang serupa dengan buku sebelumnya yaitu “Vitamin C, the Common Cold and The Flu” dalam buku tersebut ia bahkan menganjurkan dosis yang lebih tinggi.

Kemudian dalam buku ketiganya “Vitamin C and Cancer” (1979) dia juga menemukan bahwa Vitamin C dosis tinggi dapat mencegah serta menyembuhkan 75% dari semua kanker, dan memperpanjang masa hidup penderita kanker hingga 4-5 kali lebih lama (dibandingkan dengan yang tidak mendapat terapi Vitamin C tersebut).

Secara umum, dalam buku ketiganya “How to Feel Better and Live Longer” (1986), Pauling mengklaim bahwa konsumsi vitamin(-vitamin) dalam megadosis dapat memperbaiki kesehatan meningkatkan kenikmatan hidup dan membantu mengendalikan penyakit jantung, kanker, dan penyakit lain serta memperlambat proses penuaan.

Author:
admin Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 4
E-mail Print PDF
Jul 01

Glutathione Bukan Sekedar Pemutih Kulit dan Wajah

Glutathione merupakan antioksidan terkuat yang ada dalam tubuh, bertugas membantu antioksidan lain untuk beerja lebih lama dan lebih baik, keefektifan antioksidan lain juga bergantung pada jumlah glutathione oleh sebab itu diberi julukan  “Mother of Antioxidant”. Tugas dan fungsi glutathione yang lain adalah untuk melindungi sel dan jaringan dari radikal bebas. Glutathione (GSH) juga dikenal sebagai protein yang bertugas untuk memperbaiki sel-sel yang rusak akibat stress, radiasi, radikal bebas, polusi, infeksi dan sejumlah penyakit lainnya.

Glutathione terbuat dari glisin, asam glutamate, dan sistein yang diproduksi dari dalam tubuh manusia, namun seiring bertambahnya usia dan beberapa faktor eksternal megakibatkan produksinya berkurang sekitar 1%-1,5% setiap tahunnya dan berdampak pada menurunnya sistem kekebalan tubuh serta penyakit mudah terjangkit pada tubuh kita. Glutathione bisa ditemukan dalam berbagai macam makanan sehat seperti tomat, alpukat, dan jeruk dimana jika mengkonsumsinya secara teratur bisa menjaga kadar glutathione dalam aliran darah agar tetap stabil

Sejak Tahun 2012 glutathione dikenal sebagai pemutih pada kulit, banyak terdapat pada komposisi berbagai kosmetik baik pil, krim, serbuk, sabun, hingga injeksi yang lebih dikenal dengan infuse glutathione. meskipun efek dan manfaatnya masih diragukan terkait penelitian namun dapat digunakan sebagai alternative pemutih kulit karena diketahui tanpa efek samping. Glutathione ini sudah sangat terkenal di Negara Asia terutama Jepang, China, dan Indonesia.

Ternyata glutathione tidak hanya bermanfaat untuk memutihkan kulit, namun menurut penelitian medis terakhir menunjukkan ada lebih dari 75 manfaat glutathione  bagi tubuh (Source: Breakthroughs in Health – Benefit Glutathione - Vol. 1, Issue 5, 2006) yang meliputi manfaat untuk kesehatan umum, kesehatan jantung, pencernaan, agar awet muda, kesehatan keluarga, kesehatan wanita, kesehatan pria, kesehatan anak-anak, dan mengobati berbagai macam penyakit kronis.

Kesehatan umum meliputi memperkuat kekebalan tubuh, menyembuhkan peradangan, memperbaiki komunikasi sel, menggagalkan kerusakan DNA, alat bantu sistem getah bening, mengoptimalkan fungsi kelenjar gondok, mengurangi resistensi insulin, membantu diet penurunan berat badan, menyembuhkan kerusakan saraf, meringankan wasir, menyeimbagkan sistem kerja endokrin, membantu sinergitas tubuh, menurunkan kadar gula darah, meringankan penyakit kulit kemerah-merahan, membantu menyembuhkan luka, menghilangkan penyakiit kulit bersisik, meringankan penyakit pada pergelangan tangan akibat sering menekan keyboard atau mouse.

Manfaat glutathione bagi kesehatan jantung adalah untuk pencegahan, menguatkan pembuluh darah, menurunkan kolesterol LDL, menurukan tekanan darah tinggi, dan mencegah arterosklerosis. Bagi kesehatan pencernaan meliputi menghentikan diare, meringankan kelainan usus, meringankan radang usus, dan aliln-lain.

Manfaat agar awet muda mencakup Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina, Memperlambat proses penuaan, membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & Alzheimer`s), membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson), meredakan sakit akibat radang sendi, memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).

Mengatasi berbagai penyakit seperti mencegah penyakit gusi, memberantas penyakit TBC, menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa, membantu mencegah disentri. membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis), bisa mencegah kanker, meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) , membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cyctic fibrosis), mencegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus, mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).

Masih banyak lagi manfaat kebaikan untuk kesehatan dari glutathione tersebut sehingga hidup terasa nikmat karena pola hidup sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

 

 

 

 

Author:
admin Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 4
E-mail Print PDF
Mar 28

Kunci Utama Cegah Meningitis

Meningitis terdengar seperti penyakit yang mengerikan apalagi jika disebut nama lainnya, Radang Selaput Otak. Padahal penyebab penyakit ini hampir sama seperti flu yang sama-sama disebabkan oleh virus serta mikroorganisme lainnya seperti jamur dan bakteri. Tetapi yang diserang adalah Otak, sebuah organ penting yang menjadi vital kehidupan manusia. Apabila tidak tertangani, selaput yang melindungi sistem syaraf pusat ini bisa membengkak dan tentu saja sistem syaraf otak tidak terlindungi dengan baik dan bisa berpengaruh pada komplikasi penyakit lainnya.

Pada dasarnya meningitis ini bisa disembuhkan asal tertangani dengan baik dan segera. Tetapi yang paling dikhawatirkan adalah mudahnya penyebaran penyakit meningitis ini. Memang Indonesia bukan termasuk negara dengan endemik Meningitis. Bukan tidak mungkin jika penyebaran penyakitnya dibawa oleh para foreigner dari luar negeri ataupun orang domestik yang berpergian ke luar negeri.

Diantaranya negara yang ditandai sebagai endemik meningitis adalah negara Arab dan Afrika. Apalagi Arab merupakan negara tujuan haji dan umroh yang didatangi oleh orang dari penjuru dunia. Bukan tidak mungkin aktivitas selama ibadah dengan orang dari berbagai negara bisa menjadi pemicu penularan virus.

Agar tidak tertular meningitis, kunci utamanya adalah 'Jaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Fit'. Apabila tubuh kita fit, tidak akan mudah terserang penyakit. Hal ini karena sistem kekebalan tubuh kita kuat untuk melawan ancaman tubuh baik berupa virus, bakteri maupun jamur.

Untuk mengimbanginya, Anda bisa melakukan olahraga teratur, menjaga kebersihan dan tidak lupa juga untuk menjaga asupan tubuh. Salah satunya asupan penting yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh adalah dengan melakukan infus vitamin C. Info pentingnya infus vitamin C bisa baca di link ini.

 

 

Author:
admin Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 4
E-mail Print PDF
Jan 22

Enno Jalani Treatment Glutathione Lanjutan Ditemani Wartawan

Jumat minggu lalu (16/1) Enno kembali mendatangi klinik kami Stanford Medical Centre di Jalan Hang Lekir Raya No.9 Senayan Jakarta Selatan. Ada yang berbeda dengan Enno Lerian, dengan tampilan yang fresh memakai baju warna merah, Enno Lerian datang ditemani wartawan yang akan meliput kesehariannya. Sebelumnya Enno sudah meminta izin datang pada hari selasa bersama wartawan. Tetapi karena kondisi yang tidak memungkinkan Enno datang pada hari jumatnya. Ternyata bukan hanya satu wartawan, ada lebih dari seorang, yaitu tim KapanLagi.com dan kru wartawan selebrita Trans 7.

Treatment yang dilakukan saat itu sama dengan treatment Enno sebelumnya, yaitu infus Glutathione komplit untuk menjaga kecerahan kulit Enno. Dalam wawancaranya dengan wartawan, kami mengutip bahwa Enno Lerian sangat menyadari pentingnya perawatan kulit tubuh agar selalu awet muda. Ini dia lakukan demi tampil cantik di depan suaminya.

Pada terapi pertama Enno sudah merasakan manfaat dari Glutathione yang membuat tubuhnya selalu fresh dan segar. Meskipun umurnya sudah kepala tiga tapi tidak terlihat sama sekali. Enno tampak masih sama kayak umur 20 tahunan.

Author:
admin Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 4
E-mail Print PDF
<< Start < Prev 1 2 Next > End >> Page 1 of 2
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC