Welcome to BlogYou!

Welcome to the latest and greatest blogger template.
Start Bloggin today with a free account!

Register Now!

Feb 28

Glutathione Infussion : Cara Alami Kulit Putih Merata Keseluruh Tubuh

Klinik STANMED CENTER memperkenalkan perawatan mutakhir terbarunya yang disebut dengan terapi Glutahione Infussion. Perawatan ini dilakukan dengan cara infus yang dapat menghasilkan terapi terbaik dan maksimal dengan proses penyerapan hingga 100 persen. Sehingga menghasilkan kulit yang lebih putih merata keseluruh wajah dan tubuh.

Sebagian besar wanita umumnya hanya fokus merawat kecantikan fisik saja terutama wajah, tapi melupakan bagian lain yang jauh lebih penting yaitu kesehatan pada bagian dalam tubuhnya. Terapi Glutathione menjawab kebutuhan akan pentingnya kesehatan serta kecantikan luar maupun dalam. Dari luar dengan kulit yang muda dan putih bersih merata keseluruh bagian tubuh sedangkan dari dalam menyehatkan dan mengoptimalkan fungsi organ-organ dalam tubuh.

Tidak mustahil jika ada seorang wanita berusia 20-an atau 30-an mengalami penuaan dini pada kulitnya. Radikal bebas seperti terpaan sinar matahari langsung, stres dan polusi lingkungan menjadi faktor penting penuaan dini pada kulit. Faktor lainnya seperti merokok, minuman beralkohol ataupun diet yang tidak sehat juga mempengaruhi rusaknya kulit.

Akibatnya, kulit kehilangan keindahan dan mulai menunjukkan ciri-ciri fisik penuaan dini. Tanda-tanda penuaan dini pada kulit yang patut diwaspadai antara lain keriput, noda kehitaman, tekstur kulit kasar, pori-pori melebar, warna kulit kusam dan tidak cerah. Terapi Glutathione hadir memberikan solusi pintar untuk selalu menjadi sehat, cantik luar dalam, penuh percaya diri, dan menjauhkan dari Penuaan Dini.

Jika kita takut terhadap efek samping produk pemutih kulit yang beredar di pasaran, maka terapi Glutathione menjadi pilihan. Terapi Glutathione dikenal sangat efektif dan cepat hasilnya serta dikenal luas sebagai cara aman untuk perawatan kulit.

Apa itu Glutathione?

Glutathione merupakan senyawa tripeptida, yang terdiri dari tiga molekul asam amino. Glutathione juga sering disebut sebagai Master of Antioxidant atau The Mother Of All Antioxidant yang ditemukan di setiap sel dalam tubuh kita, dapat dianggap sebagai obat alami universal, tanpa efek samping karena Glutathione juga diproduksi dalam tubuh kita. Ini adalah sel antioksidan yang paling penting, yang dapat menetralkan radikal bebas.

Glutathione juga dapat mengikat racun berbahaya melalui proses penggabungan inti/konjugasi sehingga dapat menetralkan radikal bebas secara aman. Glutathione dapat mengikis logam berat dengan cara mengikat diri pada logam berat melalui proses kelasi, selanjutnya dengan mudah dan aman dapat dibuang.

Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan Glutathione (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit tampak lebih muda. Glutathione (GSH) merupakan produk antioksidan sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia.

Bagi kalangan wanita, Glutathione sebenarnya sudah cukup populer, terutama di wilayah Eropa, Amerika dan Asia seperti di Jepang, China dan yang paling banyak penggunanya adalah di Filipina.

Glutathione lebih diminati untuk memutihkan dan menyehatkan kulit disamping manfaat lain untuk kesehatan dan pencegahan penyakit.

Glutathione sebagai Pemutih Kulit

Dari hasil penelitian yang banyak dilakukan di Amerika Serikat, Glutathione memiliki banyak keunggulan dan manfaat yang luar biasa. Makanya tidak mengherankan jika terapi Glutathione menjadi tren terbaru rahasia kecantikan di kalangan selebritis Hollywood.

Dan jika kita perhatikan mengapa selebriti internasional yang berkulit hitam sekarang, tidak terlihat hitam seperti dulu? Itu karena mereka secara rutin melakukan terapi Glutathione untuk meningkatkan kesehatan dan memperbaiki struktur kulit supaya lebih halus, lembut, putih berseri secara alami dan tetap terawat optimal. Sayangnya, masyarakat kita belum banyak yang mengetahuinya.

STANDMED CENTER adalah yang pertama di Indonesia membawa terapi Glutathione dengan kualitas terbaik dan kualitas internasional yang diimpor langsung dari Amerika Serikat. Harga yang ditawarkan pun mampu bersaing dengan produk sejenis.

Dengan harga Rp800 ribu untuk terapi Glutathione Whitening dan Rp1,5 juta untuk terapi Glutahione Preventif Anti Aging Anda dapat melakukan Terapi Glutathione di STANMED CENTER. Lama terapi sekitar 15 menit dengan cara diinfus.

Tidak semua Glutathione aman, maka Waspadalah!

Hindari Glutathione yang dikemas dengan kombinasi: Tyrostat (L Tirosin) / Titanium Oksida karena dosisnya masih menjadi bahan perdebatan oleh dokter. Sebab Tyrostat (L Tirosin) / Titanium Oksida masih sebatas untuk pemakaian topikal dan bukan untuk diminum. Ada laporan yang menyebutkan bahwa pemakaian Tyrostat (L Tirosin) / Titanium Oksida dapat menyebabkan rambut mereka berubah putih, rasa pegal dan pengencangan payudara.

Begitu juga dengan Glutathione dengan kombinasi ekstrak plasenta kambing / domba, sama dengan Tyrostat (L Tirosin), tidak dianjurkan untuk diambil secara oral. Umumnya keluhan yang dirasakan adalah menjadi lebih banyak jerawat di wajah dan tubuh menjadi lebih gemuk.

Vitamin A. Tidak ada yang salah dengan vitamin ini tetapi perhatikan bahwa pemakaian yang berlebihan dalam jangka panjang dapat menyebabkan hypervitaminosis (meracuni tubuh kita). Bentuk-bentuk vitamin yang larut lemak (seperti vitamin A, D, & K). Vitamin larut lemak dimetabolisme dan dihidrolisis dalam hati.

Itulah sebabnya dokter menyarankan pasien untuk mengistirahatkan hati setidaknya setelah satu bulan mengonsumsi vitamin yang larut dalam lemak. Sedangkan vitamin yang larut dalam air seperti vitamin C dan B-kompleks, bila tidak digunakan, hanya akan dikeluarkan melalui urin, empedu atau feses. Jadi sebelum membeli Glutathione di pasaran, hal pertama yang harus diperhatikan adalah periksa isi dan menganalisis kombinasinya.

Glutathione memberikan warna kulit yang merata keseluruh tubuh

Dari hasil percobaan yang dilakukan oleh dokter di STANMED CENTER, setelah sekali melakukan terapi Glutahione atau dengan satu kali infus, warna kulitnya menjadi lebih cerah 2 level dari kulit sebelumnya.

Hal ini terjadi karena terapi ini merubah pigmen melanin gelap menjadi pigmen melanin terang dan mengurangi melanosit yang memproduksi melanin. Jika kita kekurangan melanin, maka kita akan memiliki kulit lebih putih.

Proses pemutihan Glutathione dimulai dari lapisan kulit bagian dalam (lapisan dermal) kemudian lapisan kulit bagian luar (lapisan epidermis). Oleh sebab itu dibutuhkan waktu untuk dapat melihat perubahan warna kulit kita. Proses pemutihan dimulai dari kepala sampai ke ujung kaki dengan kata lain kita akan memiliki warna kulit lebih putih di seluruh tubuh.

Hal terpenting dari Glutathione ialah tidak ada efek samping yang berbahaya. Kulit putih berseri dan organ-organ tubuh yang sehat adalah "efek samping" terapi Glutathione. Tidak ada penelitian yang menunjukkan efek samping yang merugikan.

Perbedaan Glutathione dibanding produk pemutih lain

Glutathione yang dihadirkan di STANMED CENTER berbeda dan lebih baik karena adanya sinergi antara berbagai komponen. Mereka tidak hanya kuat secara individual, tetapi juga bekerja sama yang dikenal sebagai siklus antioksidan. Siklus antioksidan adalah istilah yang menggambarkan bagaimana antioksidan bekerja sama untuk memperpanjang hidup satu sama lain dan membuat satu sama lain lebih kuat. Itulah yang menjadi alasan mengapa Glutathione sangat efektif serta benar-benar memutihkan kulit dalam penggunaan jangka panjang.

Glutathione dianggap sebagai suplemen, oleh karena itu aman jika dikonsumsi dengan vitamin atau suplemen lain. Ini sama seperti Anda minum vitamin sehari-hari, karena itu Glutathione aman dikonsumsi oleh remaja yang juga ingin menjadi putih. Namun harus mempertimbangkan dosis yang tepat.

Selain wanita, pria juga dapat mengonsumsi Glutathione dengan hasil yang sama seperti pada wanita. Karena pada dasarnya struktur kulit pria adalah sama dengan wanita. Sementara studi yang dilakukan hanya pada wanita saja, namun dipercaya pria akan mengalami hasil atau manfaat yang sama.

Jadi, Anda memiliki 2 pilihan:

Mengkonsumsi obat-obatan (farmasi) yang menyebabkan tubuh Anda meningkatkan produksi Glutathione-nya atau mengkonsumsi suplemen alami yang mempromosikan produksi Glutathione dalam sel Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Terapi Glutathione, silahkan hubungi 021-7228899 atau datang langsung ke klinik STANMED Center di Jl. Hang Lekir Raya No. 9 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Dekat Universitas Moestopo dan Senayan City)

Download Brosur Terapi Glutathione DISINI

Filed Under:
ARTIKEL - HEADLINE 4
E-mail Print PDF
blogyou template Copyright 2009 Monev Software LLC